MENCARI DOLLAR BIGEXTRACASH.COM

Bigextracash adalah sebuah site affiliasi yang akan membayar member setelah mencapai $200 lewat paypal, check dan transfer bank. cara kerjanya sangat mudah yaitu kita hanya menjadi member lalu membuat link banner dan di pasangkan ke Web kita. dan menjalankan software browsing untuk mengklik iklan afffiliasi. tentu akan menjadi pertanyaan apakah kilk nya kayak Ads PTC yang harus klik setiap beberapa detik? untuk klik memang iya tapi tidak sesusah klik PTC karena menu browsing nya untuk setiap iklan affiliasi berdurasi paling sedikit 1 menit. dan hanya 6 pilihan iklan affiliasi. dan dapat diklik berulang-ulang, dengan waktu yang cukup lama kita akan lebih santai untuk melanjutkan browsing yang lain. sambil menunggu waktu untuk penampilan 1 iklan affiliasi selesai. ini gambar tampilan menu browsing www.bigextracash.com 
ini menu pertama ketika mengklik software browsing




ini menu ketika iklan affiliasi berjalan





dan ini setelah selesai waktu iklan, untuk melanjutkan tinggal klik next




dan ini tampilan ketika kita login di site nya dan ini posisi kemarin silahkan memperbesar untuk melihat nilai dollar yang telah saya hasilkan




dan ini hasil hari ini silahkan anda menghitung selisih nya

pertanyaan terakhir apakah program ini scam ??? dari penelusuran saya ternyata banyak yang merekomendasikan baik di site PTC maupun site blog dan hari ini saya juga mendapat laporan ke email saya tentang 2 sale yang barusan terjadi melalui banner saya di blog ini dan juga laporan hasil aktifitas  selama 1 Minggu









satu lagi referensi saya buat anda, bila anda tertarik silahkan mendaftar disini dan mendapat sedikit receh-receh dollar.

9 komentar:

hendi mengatakan...

infonya sangat membantu

Niada Isman Made mengatakan...

aku udah daftar di bigextracash.com, tapi aku masih bingung cara mendapat software browsing. mohon bantuannya bozz..thanks
www.japra-gratis.blogspot.com

Ahmad Makhasin mengatakan...

gan... gw udah daftar, tapi software browsingnya dimana dapetnya, bagi infonya donk

Anonim mengatakan...

bigextra cash itu scam bro, ceritanya gini, aku udah ndaftar lama, tak taro di blog, blog ku tiba-tiba rame pengunjung, sehari lebih dari 2000, 3 hari pertama setelah kebanjiran pengunjung, komisiku dari $3 langsung $55.85 dihari keempat, hari kelima hingga tulisan ini dibuat, nominal itu tidak bertambah, pertanyaan berbeda sudah dilayangkan ke halaman contact us, tetapi jawabannya sama (mesin penjawab) Jadi lebih baik sobat-sobat lupakan memikirkan hal yang sia-sia tersebut dan sebarkan pada yang lain, insya Allah analisa saya benar.

Unknown mengatakan...

yup ko ga ada penjelasnnya bro tentang software nya. alangkah lebih baiknya klo bro menerangkan tentang artikel diatas juga bro jelaskan dimana mendptkan softwarenya.

hasbi mengatakan...

tenkyu informasinya

Adam mengatakan...

proof PO terbaru lihat di sini http://adf.ly/Blr3

aziswhite mengatakan...

ok mas bro..
saya hari ini jg baru dftar abis iat link teman
semoga mereka bukan scam..
btw klo ane mw tukaran link
boleh gak mas bro..
klo bleh kasih komen di blog saya y..

penjualan windows online mengatakan...

iya mana softwear dan menunya kurang jelas seperti postingan agan.jadi tolong rinci dari awal daftar hingga ahir.
thank ah...

Posting Komentar

 
Bookmark and Share