Membuka Blog Lewat Search Engine Google

Ketika Pertama Kali membuat dan memposting tulisan di blog saya selalu mencoba mencari blog saya di search engine google dan tidak pernah menemukannya sehingga membuat saya penasaran akhir nya setiap mau membuka blog dan berlanjut hingga sekarang selalu membuka blog saya lewat search engine google engan tag " raih duit" atau "raih duit ptc" dan sekarang bila saya mengetik " raih duit" maka urutan blog saya berada pertama dari 404,000 situs lain nya, sedangkan bila saya mengetik " raih duit ptc " maka urutan blog saya berada pertama dari 90,700 situs lain dan menariknya ada tulisan Tampilkan hasil lainnya dari raihduitptc.blogspot.com  dan bila diklik akan muncul hampir semua postingan yang pernah saya buat.
Dan di keyword "raih duit ptc" ternyata dari 1-10 yang muncul tersebut hampir semua adalah tautan saya di link lain. tetapi yang mengecewakan adalah pencarian di yahoo search engine sampai sekarang belum menemukannya, padahal segala cara telah di coba sampai pakai situs seperti  Free Web Submission tapi hasil nya masih nihil. tapi biarlah waktu juga yang akan membantu, yang penting saya bisa bertemu banyak artikel-artikel sahabat yang menarik, tambah ilmu, tambah pertemanan walau hanya menyapa lewat Cbox, sambil menjalankan kewajiban hehehehehehe.
Menikmati indahnya berinternet seperti tulisan sahabat saya yang selalu setia menyapa saya Kan Ada INternet
thanks sahabat dan sahabat-sahabat lain yang selalu mengunjungi saya. terus berjuang dan berbagi "SUKSES SELALU MENYERTAI"

4 komentar:

Najibblog010 mengatakan...

Wah bagus nih sob...

Salam kenal n sukses selalu...

oh ya follow balik aku ya??hehe...

Fenomena Alam mengatakan...

teks postingannya gelap sob...atau network saya yang gak bener? info yang menarik,thanks..

Admin mengatakan...

kayaknya normal sob...tek postingan nya

Blog Bisnisku mengatakan...

saya liat teman sdh mendaftarkan blog teman di google webmaster tapi belum di yahoo ..mungkin itu salah satu sebab belum muncul di yahoo search engine..coba dech daftarkan disini http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit...selain itu daftarkan juga disini http://www.bing.com/webmaster/SubmitSitePage.aspx semoga berhasil yach

Posting Komentar

 
Bookmark and Share