Menghilangkan Sponsor

Setelah memasang Iklan di Blog  untuk beberapa waktu akhirnya hari ini saya memutuskan menghilangkan nya...hal ini karena pertimbangan saya telah memasang Adf.ly dan Linkbuck script di web blog dan terasa banyaknya link yang harus di loading oleh blog ketika diklik... biarlah saya fokus untuk PTC dan tidak memperdulikan lagi seberapa banyak iklan saya dklik hari ini. Apalagi saya semakin menikmati bermain PTC dan sangat terbantu dengan Bookmark yang telah saya buat di Blog ini. 
bila ada yang berkunjung ke blog ku dan mendapatkan manfaat atau juga kemudian ingin ikut terjun ke dunia PTC.. selamat bergabung dan terus browsing untuk mengetahui seluk-beluk PTC yang Legit agar tidak sia2 mengklik ternyata PTC nya Scam...... 
sebagai bantuan saya baru menemukan sebuah site yang membantu melaporkan PTC yang scam  silahkan klik

dan ada satu lagi tempat untuk mengecek legit tidaknya sebuah PTC yaitu dengan masuk ke site ini
http://www.siteadvisor.com/sites/ setelah masuk ke site tersebut lalu anda dapat memasukan site yang ingin diuji bila hasil pengujian baik maka akan tampak jaringan link bisnis mereka, tetapi bila ada masalah maka site tersebut akan memberitahu anda.

1 komentar:

Blogs4funny mengatakan...

Info menarik gan..:D

Posting Komentar

 
Bookmark and Share