SCRIPT ADF.LY DAN LINKBUCK

Ketika pertama membuat redirect adf.ly saya kadang memasukan di Cbox.. tetapi terasa repot juga...akhirnya sekarang saya tidak pernah memasukan lagi di Cbox, tetapi sekarang saya memasukan nya langsung di blog saya berupa script....  jadi lumayan lah kalau sedikit2 bisa dapat receh dari Adf.ly dan Linkbuck, script ini juga bawaan dari Adf.ly dan Linkbuck..
ini untuk LinkBuck, klik Full Script maka akan muncul menu sperti dibawah













masukin URL blok anda kemudian pilihan lain sesuai kemauan anda. setelah itu klik menu generate javascript maka script anda akan keluar. script tersebut kemudian kita masukan di halaman website.
Untuk Adf.ly ini tahapannya klik menu Tools maka akan keluar seperti ini kemudian klik Full Page script











maka akan keluar cript yang kita buat










script ini di tambahkan ke halaman website kita.
sekarang website kita telah siap redirect otomatis, tetapi berdasarkan pengalaman saya tidak semua redirect yang kita lakukan di bayar oleh adf.ly atau Linkbuck, terus terang saya sebenarnya juga mulai malas dengan kedua link ini hanya saja kebetulan saya mempunyai 3 IP berbeda 1 di rumah, dan 2 di kantor sehingga biasanya sehari dari 3 IP itu bisa dapat 48 sampai dengan 59 klik dalam sehari., hanya satu kelebihan kedua redirect ini tetap bisa di buka dari Ip tempat kita mendaftarkannya ..............hmhmhmmm hanya kekurangannya untuk sampai 10000 klik berapa lama tuh untuk Cashout $5 ,  tapi prinsip saya segala sesuatu harus dari bawah sedikit2 lama2 menjadi bukit contohnya pembayaran saya dari PTC2 Low Cashout  yang saya ikutin dan telah saya posting sebelumnya dari hanya modal $3 Dollar dari Paypal sebagai motor penggerak saya memulai lagi ngeklik PTC sekarang telah mencapai  $15... 
bagi beberapa orang termasuk teman2 saya di kantor mereka bilang itu terlalu lama dan cape, tapi bagi saya daripada saya hanya untuk maen game, FB, Kaskus, e-mail, dan browsing dan berlalu tanpa menghasilkan apa2 kenapa tidak untuk menghasilkan sedikit receh2 dollar......sehinggga saya tetap semangat dan untuk teman2 yang juga kayak saya tetap semangat Bro!!!!! maju terusssssssssssss.

5 komentar:

nagasuara - download mp3 with direct link mengatakan...

makasih sob..

sangat-sangat membantu

trio mengatakan...

thaks sob...tetap semangat dan sukses

daJoeM mengatakan...

hahahaha...ini baru ketemu blog yg header blog& judul postingnya ngumpet.
Salam kenal bro.

trio mengatakan...

salam juga sob

7zilla mengatakan...

bagusan mana gan dari keduanya ?

Posting Komentar

 
Bookmark and Share