AKHIR NYA RAIH DUIT TELAH BERTENGGAR DI 3 SEARCH ENGINE

Perbuatan iseng saya adalah selalu membuka blog saya dari mesin pencarian. dan akhir nya menjadi kebiasaan, apalagi firefox saya defaultnya google.com. Saya tinggal ketik raih duit di menu pencarian dan tidak berapa lama blog ku muncul di urutan pertama. hari ini iseng2 saya memakai yahoo karena selama ini belum muncul juga walau sampai di ketik lengkap alamat blog ku dan ternyata  akhir nya muncul juga blog ku di mesin pencari yahoo, eitttt kayak nya masih kurang 1 mesin pencari lagi Bing.com apakah sudah ada blog ku di sana dan tidak di sangka juga ternyata sudah muncul , yang menggembirakan ke dua mesin pencari tersebut sama seperti google menempatkan blog ku di urutan pertama, sekarang tinggal menunggu aja kali ya PR ku naik hehehehehe.............. ternyata tidak sia2 juga ya menaruh blog ku di site2 free summiter. sayang nya karena kesibukan kantor banyak sahabat ku yang jarang saya kunjungi dan tidak ada lagi penambahan tukaran link. bukan nya saya tidak mau tapi belum sempat lagi  cari blog bagus yang bisa di taruh di blog ku paling tidak sebagai referensi saya sendiri.
apalagi harus menyelesaikan PTC menu wajib setiap hari, tambah jarang akhirnya saya mengunjungi sahabat.

<<<<<<SEMOGA SUKSES SELALU MENYERTAI BLOG PARA SAHABAT>>>>>>>>

6 komentar:

Earn Money mengatakan...

berkunjung

ahmadi amrun mengatakan...

sukses atas indexnya yang baik di google....
sepertinya aku pengen diajarin juga nih, sob....

admin mengatakan...

@ahmadi amrun : aduh gimana ya...waktu pertama buat blog ini yang saya lakukan pertama mendaftarkan ke semua link search engine melalui site2 free summitter, mendaftarkan blog di webmaster google ama yahoo, memasukan link di site2 directory, pokok nya semua cara deh agar mempunyai link dimana2... karena katanya sih yang saya baca semakin banyak link kita semakin cepat tuh terindeks mesin pencari...kalau info lebih lagi mungkin dengan bantuan mbah gogle bisa banyak membantu hehehehehe

Susi mengatakan...

Hello Salam Kenal, Saya baru belajar mendesain Blogspot Xu, Please comment My Blogspot.

bisnis investasi mengatakan...

Saya juga main ptc dalam 1 bulan bisa dapat 1 jutaan minimal dapat 750 ribu dari ptc-ptc yang saya ikuti semua bukti POnya ada di blog saya, coba di tengok.

randy mengatakan...

Hi, I came across your site and wasn’t able to get an email address to contact you about a broken link on your site. Please email me back and I would be happy to point them out to you.

Thanks!

Randy
randydavis387@gmail.com

Posting Komentar

 
Bookmark and Share