Trik Memilih Jenis PTC

berdasarkan pengalaman memilih PTC juga harus sesuai dengan waktu yang kita miliki... contoh nya saya setiap hari membutuhkan waktu 2-3 jam untuk menyelesaikan semua PTC yang telah saya ikutin. dan tidak langsung 3 jam non stop tetapi jika sudah jenuh berhenti kemudian browsing ke situs lain, kadang2 juga langsung off.
kadang seharian baru selesai karena lagi tidak mood, kadang juga malah merasa PTC yang sebanyak itu  terasa kurang karena mood nya lagi semangat ingin cepat menyelesaikan....hehehehehe. sehingga dari pengalaman itu akhirnya saya mendapatkan suatu trik dengan membagi 2 jenis PTC, yaitu PTC yang mempunyai banyak Ads untuk di klik dan ini membutuhkan Waktu dan PTC yang sedikit Ads untuk di klik sehingga tidak membutuhkan waktu  banyak.
bila waktu tidak banyak atau saya nya lagi tidak punya Mood maka PTC yang sedikit Ads yang saya login untuk menjalankan kewajiban (hehehehehe), bila lagi Mood dan waktunya banyak ya semua nya diselesaikan.
contoh PTC yang Banyak Ads adalah yang telah saya postingkan sebelum2 nya, sedangkan PTC yang sedikit Ads misalnya PTC Bux ( Neobux,Gagabux,Sunbux,Olebux), pokoknya yang berbau Bux deh.

2 komentar:

ROBBY mengatakan...

wah kasihan sekali anda bro di copba lagi dah

http://camppendletonracepix.com/

Anonim mengatakan...

terima kasih infonya..
:D

Posting Komentar

 
Bookmark and Share