PTC BUX

Awalnya saya malas mengikuti PTC BUX, kemalasan saya karena beberapa hal :
  • Ads nya sedikit
  • Butuh 24 jam untuk reset Ads
  • Nilai Payout nya minimal $2
pada bulan ini saya semakin bersemangat untuk mendaftar di site2 PTC dan mendapatkan ide agar juga mendaftar di PTC BUX dengan harapan bila waktu luang  tidak ada atau sedikit karena kesibukan maka yang akan saya klik adalah PTC BUX, dan lumayan ternyata walau Ads nya sedikit tetapi nilai per Kliknya lebih besar dari Nilai PTC biasa.
ini beberapa PTC BUX yang baru saya ikuti.......hmhmm kira2 baru 2 minggu yang lalu

gagabux mempunyai 15 Ads dengan nilai tiap ads $0,01
reset ads 24 jam tapi kadang sehari 2 kali reset


neobux mempunyai  4 ads dengan nilai tiap ads $0,01
reset ads 24 jam

ragebux mempunyai 6 ads dengan nilai ads $0.005 s/d $0.01
maksimum klik 10  Ads perhari


Bux mempunyai 4 ads dengan nilai ads up to $0,01
reset ads 24 jam
tips Bux.gs : untuk mempercepat klik adalah ketika telah muncul 4 gambar untuk di klik tekan tombol stop di browsing anda dengan sendirinya hitungan 30 detik akan keluar, ini berguna untuk mempercepat waktu klik sehingga tidak perlu menunggu hingga seluruh tampilan yang ingin di tampilkan Bux.gs muncul di window browsing anda.......lumayan hemat waktu hehehehehe


4 komentar:

Arem Van Basten mengatakan...

, nice info...trs yg uda menerima pay out gaga bux ya bro
http://www.aremvanbasten.co.cc/

TRI UMARYADI WIBOWO mengatakan...

iya betul Sob...cepat untuk dapat $2 sebagai syarat cashout...

HSC mengatakan...

mas gw nemu situs bux ptc yg terbukti membayar / no scam
/ klick $ 0.01 dan minimum payout $ 1

info site nya http://thebuxptcsite.blogspot.com/

e-Document mengatakan...

mo ngasih info nih, saya ikutan survey, bru ikut 1 minggu dah dibayar. mo tau kunjungi blog saya sambil liat bukti payout nya

Posting Komentar

 
Bookmark and Share