Pembayaran GagaBux

Malam ini iseng2 saya membuka account Paypal ku dan saya heran ada pembayaran yang besar $2.04...wekkkk darimana tuh ehhh ngga tahu nya dari GagaBux, hahahahaha..........paling ngga menghapus kekecewaan saya karena account olebux ku di suspend....padahal baru saya posting tentang olebux ehhh malam nya dah di suspend.
untunglah ada hiburan dari gagaBux...ternyata betul2 membayar, padahal kayaknya baru 10 hari saya ikut, dan baru kemarin saya cashout. pokoke mantapppp deh kalau begini.....ini bukti pembayarannya

4 komentar:

akhatam mengatakan...

Wah sukses ya bro.. salam kenal!

TRI UMARYADI WIBOWO mengatakan...

thanks Bro..

Rhyzaboy mengatakan...

Mantap gan,,, Salam kenal, langsung ke TKP deh...

TRI UMARYADI WIBOWO mengatakan...

sama moga sukses

Posting Komentar

 
Bookmark and Share