SEDIKIT-SEDIKIT LAMA-LAMA MENJADI BUKIT

Pepatah ini ternyata berlaku juga dalam bermain PTC, ketika memulai mencoba mendaftar ke situs PTC saya terus terang ngga tahu bahwa banyak PTC yang scam. beberapa PTC bernilai besar pay outnya telah saya daftar, banyak yang telah mencapai limit Payout tetapi buktinya sampai sekarang ngga ada yang membayar. Waktu itu hanya 2 PTC low payout yang tetap membayar walau kecil2 nilai nya tapi masih memberikan sedikit kekuatan, tapi akhirnya menyerah juga sehingga saya berhenti total selama 3-4 bulan, lalu pada bulan Januari 2010 Paypal memberi saya kejutan dengan memberi bonus event $3 ,dari pemberian paypal tersebut membuat saya kembali bersemangat. saya mulai mengklik lagi ptc berbayar rendah yang terbukti membayar pada bulan Februari, kemudian bertemu beberapa ptc yang juga berbayar rendah (linknya semua sudah saya masukan di Blog ini..). dan akhirnya sekarang hampir 16 Situs PTC yang telah saya daftar dan beberapa lagi yang belum ku postingkan menunggu apakah terbukti membayar atau tidak. bila telah terbukti berbayar baru akan saya posting di blog ini. syukurlah pada bulan maret ini walau masih pertengahan bulan sudah mengantungi $3 memang sedikit sih tapi buat pemula macam saya ini lumayan lah, apalagi hanya modal gratisan hehehehehe.

4 komentar:

adeskana mengatakan...

tetap semangat, Sob. selalu ada jalan utk yg mau berusaha. :)

TRI UMARYADI WIBOWO mengatakan...

thanks bro, saya akan tetap semangat malah sekarang makin semangat hahahahaha... bro ade juga ya semangat selalu

Mr Black mengatakan...

thanks

TRI UMARYADI WIBOWO mengatakan...

Thanks Mr.Black

Posting Komentar

 
Bookmark and Share