Apakah Anda Maniak PTC ???

Bila Anda Maniak PTC tentunya anda banyak mendaftar pada Site2 PTC, dan ini membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikan. selama ini saya mempunyai cara untuk cepat meyelesaiakan nya, yaitu dengan membuka 2 halaman Browsing dengan masing-masing dibuatkan 6 tab. kemudian tiap-tiap Tab mewakili 1 halaman situs PTC yang telah anda daftar.sehingga didapat 12 halaman yang siap untuk di klik. dengan cara seperti ini biasanya saya dapat menyelesaikan klik dengan cepat apalagi PTC yang saya daftar lumayan banyak hehehehehe.... anda tertarik dengan tips saya silahken di coba dan bila ada tips lain boleh dong share ke saya.

2 komentar:

adeskana mengatakan...

tips yang cerdas, bro Umar. thanks for sharing.

TRI UMARYADI WIBOWO mengatakan...

Sama2 Ade, berbagi dan belajar

Posting Komentar

 
Bookmark and Share